BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Toili Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Hari Olahraga Nasional ke-42

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-42 tahun 2024, dilaksanakan kegiatan Jalan Santai yang diikuti oleh ratusan pelajar.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Toili dan dimulai dengan pelepasan bendera start oleh Kapolsek Toili, AKP Raden Hermawan, Senin (9/9).

Kapolsek AKP Raden menjadi bagian dari kegiatan tersebut dengan mengambil peran sebagai pihak yang melepas bendera start dan memberikan sambutan.

“Gerak Jalan Santai ini merupakan ajang kebersamaan dan kegiatan yang sehat, yang diikuti oleh berbagai tenaga pendidik dan pelajar wilayah Kecamatan Toili,” ujar Raden dalam sambutannya.

Tak ketinggalan, kegiatan ini juga mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian. Polsek Toili turut mengawal kelancaran acara ini, sehingga semua peserta dan pengunjung dapat merasakan suasana yang aman dan nyaman.

Kapolsek juga menyampaikan selamat Hari Olahraga Nasional. Para guru/pendamping untuk mengawasi anak didiknya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam Jalan Santai, serta mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegiatan sehat seperti Jalan Santai ini terus terjaga,” tutupnya.*HumasPolresBanggai