POLRESPOLRES DONGGALA

Wakapolres Donggala Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya..!

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Wakapolres Donggala, Kompol Nazarudin, S.H., memimpin apel pagi yang berlangsung pada hari ini di halaman Mapolres Donggala. Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Donggala, di mana berbagai arahan penting disampaikan kepada anggota.Selasa (10/09/24)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., melalui Wakapolres mengatakan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kerja keras dan kerjasama yang telah ditunjukkan selama rangkaian audit kinerja dari Mabes Polri.” Terang Wakapolres Kemarin (09/09/24)

” Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota atas dedikasi dan profesionalismenya. Rangkaian audit yang telah dilaksanakan kemarin berlangsung cukup lancar ,” ujar waka

Lebih lanjut, Kapolres juga menyoroti padatnya kegiatan yang telah dijalani oleh para anggota dalam beberapa waktu terakhir. Ia mengingatkan agar setiap personel selalu menjaga kesehatan di tengah padatnya tugas yang harus dijalankan.

“Saya paham kegiatan kita sangat padat, namun kesehatan adalah yang utama. Pastikan untuk tetap menjaga kondisi fisik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.

Apel pagi tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh kedisiplinan dan semangat, mencerminkan kesiapan Polres Donggala dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Donggala.

Polres Donggala (As/Hms)