Uncategorized

Wakapolsek Wakep Pimpin Personil Melayat Ke Rumah Warga Yang Berduka

Touna – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa kepada warganya, personil Polsek Wakep menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah warganya yang meninggal dunia, Rabu (11/09/2024) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Dipimpin Wakapolsek Ipda Abraham NJ. Erbabley, S.H., M.H, Aiptu Zainal Husain, Aipda Umar dan Brigpol Riski melayat kerumah keluarga Alm. Hamid Hamzah yang berada di desa Dolong B Kecamatan Wakep Kab. Touna.

Ipda Bram sapaan akrab Wakapolsek mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada warga masyarakat yang sedang berduka atau meninggal dunia.

“Hal ini juga kami lakukan karena sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat kalau ada masyarakat yang meninggal dunia,” ujarnya.

Bukan hanya melayat, Wakapolsek bersama anggota juga membawak karangan bunga dan memberikan bantuan air mineral kepada keluarga yang berduka dengan maksud untuk mengurangi beban dan kesedihan dari keluarga.

“Kami berharap dengan kehadiran kami dirumah warga yang meninggal dunia ini maka hubungan antara masyarakat dan polri semakin meningkat yang pada akhirnya kamtibmas akan tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Alm. Hamid Hamzah ini adalah pria yang dini hari tadi ditemukan tak bernyawa di pinggir laut dekat rumahnya.