BID HUMASSATKER

Karo Ops Polda Sulteng Mengapresiasi Perusahaan Objek Vital Nasional

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol. Giuseppe Reinhard Gultom. S. Sos, SIK, M. Han, didampingi Kabag Ops Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya mengunjungi JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) dan DSLNG.

Dalam kesempatan itu, Karo Ops mengapresiasi langkah dan upaya perusahaan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dalam mengamankan dan meningkatkan eksplorasi dan produksi sektor gas bumi di Kabupaten Banggai.

“Kami mendukung sepenuhnya langkah JOB Tomori dan DSLNG melakukan operasi migas di wilayah Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Banggai,” ungkapnya, Sabtu (14/9/24).

Kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi antara pihak Kepolisian dengan perusahaan terkait pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) di Banggai agar bisa berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, kedua perusahaan itu berterima kasih atas dukungan kepolisian selama ini sehingga operasional perusahaan dapat berjalan lancar, karyawan merasa tenang dan nyaman.

Kombes Pol. GR. Gultom juga mengucapkan terimakasih atas jalinan Kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik, dengan harapan Kerjasama tersebut bisa berlanjut kedepannya.

“Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka memantau situasi dan kondisi keamanan jelang Pilkada di Kawasan Obvit Nas wilayah Hukum Polres Banggai,” ungkapnya. (ab)