BID HUMASSATKER

Pesan Bergambar, Mengajak Masyarakat Menciptakan Keamanan

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pesan bergambar untuk mengajak masyarakat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) dilakukan Ditlantas Polda Sulteng melalui lomba Mural.

Lomba Mural ini digelar untuk menyambut dan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 di Komplek Pergudangan Layana Kec. Mantikolore, Palu, Sabtu (14/9/2024) pagi.

Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol. Atot Irawan melalui Kasubdit Kamseltibcar lantas Kompol H. Abu Bakar Djafar mengatakan, lomba mural diikuti 15 peserta dari pecinta seni mural yang ada di Kota Palu.

“Lomba Mural digelar Ditlantas Polda Sulteng dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024” kata Kompol H. Abu Bakar Djafar selaku panitia penyelenggara lomba mural.

Ia juga menyebut, lomba mural mengangkat tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” dikandung maksud untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini sekaligus memberikan wadah kepada pecinta mural untuk mengembangkan bakat dalam melukis mural dan menambah keindahan di jalur jalan Soekarno Hatta Palu,” ungkapnya.

Terima kasih diucapkan kepada PT. Enseval PutraTbk Palu yang telah memberikan dukungan dimana pagar temboknya dapat dijadikan media lomba mural di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, pungkasnya. (ab)