BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polres Banggai Amankan Konser Musik di Gor Kilongan, untuk Pastikan Pilkada 2024 Kondusif

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Banyaknya masyarakat Kabupaten Banggai dan luar daerah memadati Stadion GOR Kilongan, Luwuk Utara untuk menyaksikan konser music BerAmal yang menampilkan Grup Band Dewa 19 dan Vicky Salamor, Senin (16/9/24) malam.

Untuk itu, ratusan personel gabungan jajaran Polres Banggai, Polda Sulteng dikerahkan guna melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP I Made Bagus Aditya, selaku pengendali lapangan.

AKP Bagus mengatakan bahwa pihaknya menurunkan 130 personil untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Kami telah memploting seluruh personel pengamanan, baik Polres maupun Polsek di seluruh titik yang ada di lokasi konser untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas,” kata Kabag Ops di sela pengamanan.

“Seluruh rangkaian kegiatan tetap berjalan aman, tertib dan lancar,” imbuhnya.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Banggai untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat jelang Pilkada 2024.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai yang sudah berkerja sama dalam menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan konser music berlangsung.

“Polres Banggai berupaya menjaga netralitas sambil terus memastikan situasi aman kondusif,” demikian pungkasnya.*HumasPolresBanggai