BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polres Banggai Terjunkan 50 Personil Untuk Amankan Pameran Pembangunan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Perhelatan Pameran Pembangunan Kabupaten Banggai akan segera digelar. Diprediksi masyarakat akan tumpah ruah menyaksikan rangkaian kegiatan Expo tersebut.

Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari melalui Kasi Humas IPTU Al Amin S. Muda, menjelaskan bahwa untuk mengamankan pelaksanaan Pemeran Pembangunan tersebut, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 50 personel.

“Personel yang terlibat terdiri dari personel Polres Banggai dan Polsek Luwuk, baik untuk pengamanan terbuka ataupun pengamanan tertutup,” ujarnya Rabu (18/9/24).

“Personel akan melaksanakan tugas pengaturan, penutupan arus lalu lintas, dan pengamanan sekitar lokasi,” imbuhnya.

“Semoga dengan pengamanan yang akan dilakukan ini, pameran pembangunan Kabupaten Banggai dapat berjalan aman dan tertib,” tandas Amin.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Banggai akan menggelar Pameran Pembangunan bertempat di Miqran Bukit Halimun Luwuk mulai tanggal 18 hingga 21 September 2024.

Pameran Pembangunan tersebut diisi berbagai lomba dan pembukaan stand oleh kelompok masyarakat dan instansi yang berada di wilayah Kabupaten Banggai.*HumasPolresBanggai