BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Dukung Penuh Pameran Pembangunan Banggai 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai, AKBP Putu Hendra Binangkari menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dengan menghadiri Pameran Pembangunan Kabupaten Banggai Tahun 2024.

Acara yang diselenggarakan melalui Dinas Pariwisata ini di gelar mulai tanggal 18 sampai 21 September 2024 mulai pukul 08.00 – 22.30 Wita bertempat di kompleks perkantoran Bukit Halimun, Luwuk Selatan.

Dukungan Kapolres Banggai tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga ditunjukkan partisipasi aktif mengunjungi stand-stand instansi maupun UMKM yang ada, Jumat (20/9/2024).

Langkah ini mencerminkan komitmen kepolisian untuk terlibat langsung dalam upaya memajukan perekonomian daerah.

AKBP Putu menyatakan, kehadirannya di sini bukan hanya sebagai pengaman, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam membangun ekonomi Banggai.

Pameran ini menjadi wadah bagi berbagai elemen masyarakat untuk memamerkan hasil pembangunan daerah serta memberi kesempatan bagi pelaku UMKM lokal untuk menampilkan produk-produk unggulan mereka.

“Kami berharap pameran ini dapat menjadi katalis pertumbuhan ekonomi. Dengan memamerkan potensi daerah dan produk UMKM, kita membuka peluang investasi dan pasar baru bagi produk lokal,” tambah Kapolres.

Kehadiran Kapolres dalam acara ini juga menegaskan sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam mendukung program-program pembangunan.*HumasPolresBanggai