BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Usai Shalat Jumat, Kapolsek Bunta Cooling System Pilkada Damai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Bunta Polres Banggai mengimbau masyarakat agar menciptakan situasi kondusif menjelang pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntaya pada kegiatan Jumat Curhat di Masjid Assidiq kompleks Pasar Bunta, Kabupaten Banggai, Jumat (21/9/2024).

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Banggai tahun 2024,” ujar IPTU Tamrin.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menyaring dan memastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima supaya tidak termakan berita hoax.

“Segala sesuatu berita harus di cek kebenarannya. Jangan langsung diteruskan ke media sosial dan lainnya,” jelasnya.

Kapolsek juga menekan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pandangan dan pilihan politik.

“Pilihan boleh berbeda, namun tetap menjaga persatuan dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita,” tegasnya.

“Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Banggai, dengan menciptakan situasi aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, panitia Masjid Assidiq dan Puluhan Jemaah Warga Sekitar.

Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat, mereka menyatakan siap untuk ikut menyukseskan Pilkada Kabupaten Banggai.*HumasPolresBanggai