GeneralGIAT OPSLatestPOLRESPOLRES BUOL

Subsatgas Polsek Biau Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Dengan Sambangi Kantor KPU Serta Bawaslu Buol

Subsatgas Polsek Biau yang dipimpin Kasubsatgas Iptu Sudarmono, SH kembali Sambangi Kantor KPU serta Bawaslu saat gelar Patroli, Rabu (25/09/24).

Patroli yang dilaksanakan Subsatgas Polsek Biau ini dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kota Buol yang merupakan Ibu kota Kabupaten Buol Wilayah Hukum Polsek Biau.

Dengan dilaksanakannya Patroli ini terjaminnya situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif dan Terkendali diwilayah hukum Polres Buol.

Patroli yang dilaksanakan Subsatgas Polsek Biau ini dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kota yang merupakan Ibu Kota Kabupaten, dimana Patroli yang dilaksanakan ini juga untuk menjamin situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif dan Terkendali diwilayah hukum Polres Buol khusunya Polsek Biau.

“Patroli yang dilaksanakan Subsatgas Polsek Biau ini dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Buol khususnya diwilayah Kota yang merupakan Ibu Kota Kabupaten, dimana Patroli yang dilaksanakan ini juga untuk menjamin situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif dan Terkendali diwilayah hukum Polres Buol khusunya Polsek Biau” terang Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.