POLRESPOLRES TOUNA

Waka Polsek Ampana Kota Safari Jumat Curhat di LP3 GMC Ampana, Ajak Mahasiswa Ikut Jaga Kamtibmas

TOUNA – Waka Polsek Ampana Kota Ipda Ahmad Afandi, SH bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Beny Abubakar dan Ps. Ka SPK I Bripka I Komang Budiasa, SH melaksanakan Safari Jumat Curhat. Kali ini dilaksanakan di Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3) Gajah Mada College (GMC) Ampana Jl. Gunung Rapambai, Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (27/9/24).

Pada kesempatan ini, Waka Polsek Ampana Kota Ipda Ahmad Afandi menghimbau kepada mahasiswa-mahasiswi agar ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya mengajak kepada adik-adik dalam berkendaraan, untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan tetap memakai Helm dan menaati rambu rambu lalu lintas serta balapa liar dan knalpot bogar,” pesannya.

Waka Polsek juga menghimbau kepada para Mahasiswa-mahasiswi agar menjaga pergaulan agar tidak terjerumus narkoba atau obat-obatan yang terlarang, karena beresiko pada gangguan kesehatan dan akan ketergantungan barang haram tersebut.

Hindari perbuatan melanggar undang-undang, karena bila tertangkap akan diproses Hukum yang berlaku.

“Jangan percaya berita hoaks di medsos dan jangan percaya modus penipuan lewat WA, SMS, telpon dan membuka link aplikasi undangan yang biasa dikirim lewat Wa, karena dalam aplikasi tersebut ada aplikasi yang dapat menguras uang yang ada dalam rekening. Apabila terjadi hal tersebut segera silahkan menghubungi aparat Desa/Kelurahan atau petugas berwajib,” tandasnya.