BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Dukungan Kapolres Banggai Hadiri Pelantikan Rektor UML Masa Jabatan 2024-2028

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari S.I.K, turut menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk (UML) untuk masa jabatan 2024-2028.

Acara ini berlangsung di Ballroom Hotel Estrella Luwuk pada Sabtu, 28 September 2024 pagi.

Pelantikan Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K. Djawa, SE, MM, yang akan memimpin hingga 2028 berdasarkan SK nomor 253/Kep/1.0/2024 melalui rapat senat tanggal 30 Mei 2024 yang dikeluarkan Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Kehadiran Kapolres Banggai menambah kehormatan pada acara ini, menunjukkan dukungan penuh dari pihak kepolisian terhadap perkembangan pendidikan di wilayah tersebut.

AKBP Putu menyatakan harapannya agar Unismuh Luwuk dapat terus berkontribusi dalam mencetak generasi yang berintegritas dan berwawasan luas.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk Sekda Banggai, Sekertaris Wilayah Aisyiyah, Diklitbang Muhammadiyah, Ketua BPH, Anggota DPRD, Muhammadiyah Sulteng, dan pimpinan BUMN/BUMD serta Perbankan.

Dengan pelantikan ini, diharapkan UML dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan dan membangun sumber daya manusia yang unggul di wilayah Banggai, dengan dukungan penuh dari berbagai pihak termasuk kepolisian.*HumasPolresBanggai