GeneralGIAT OPSLatestNewsPOLRESPOLRES BUOL

Polres Buol Kawal Serta Amankan Kampanye Paslon Bupati Dan Wabup Buol Di Dua Kecamatan

Personel Polres Buol yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 melaksanakan Pengawalan dan pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wabup Buol yang digelar di dua titik Kecamatan berbeda, Jum’at malam (27/09/24).

Dipimpin Perwira Pengendali Kasiwas Iptu Meydi Tarore bersama Plt. Kasat Tahti Ipda Revelino melaksanakan pengamanan Kampanye terbatas Paslon Nomor Urut 1 Abdullah Batalipu & Adijoyo Dauda bertempat di Desa Busak 1, Kecamatan Karamat yang dihadiri masa pendukung dari Paslon nomor urut 1.

Ditempat terpisah tepatnya di Desa Talaki, Kecamatan Paleleh Personel pengamanan yang dipimpin Kapolsek Paleleh Iptu Irfendi Fibrianto, SH melaksanakan pengamanan Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Risharyudi Triwibowo, M.M & Dr. Moh. Nasir Daimaroto, SH, MH.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini sebagai wujud serta Komitmen Polres Buol dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat tahapan Pilkada, dan saat ini berlangsung tahapan Kampanye terbatas untuk itu Polres Buol memberikan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada Paslon seta pendukung dari masing masing Paslon.

“Pengamanan yang dilaksanakan ini sebagai wujud serta Komitmen Polres Buol dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat tahapan Pilkada, dan saat ini berlangsung tahapan Kampanye terbatas untuk itu Polres Buol memberikan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada Paslon seta pendukung dari masing masing Paslon” ucap Kasihumas.

“Polres Buol dalam tahapan Kampanye ini melibatkan 172 Personil didukung Instansi terkait yakni TNI, Satpol PP dan Dishub, situasi Kamtibmas pada saat Kampanye di dua titik kondusif, Semoga selama tahapan Kampanye ini dan tahapan berikutnya situasi kondusif ini tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol” tambah Kasihumas.