Uncategorized

Kabag Ops Polres Touna Terima Kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Sulteng

Touna – Polres Touna menerima kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Sulteng dalam rangka pelaksanaa Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024, Selasa (01/10/2024) pagi.

Tim Wasops Itwasda Polda Sulteng dipimpin oleh AKP Abdul Halik ini melaksanakan pengecekan dan pendalaman terkait dengan Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 di Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. diwakili Kabag Ops AKP Kukuh Edi Purwanto menyambut kedatangan seluruh tim Wasops di ruang posko OMP Tinombala Polres Touna.

AKP Kukuh mengucapkan selamat datang kepada tim wasops Itwasda Polda Sulteng di Polres Touna, pihaknya berharap kepada tim dapat memberikan arahan serta petunjuk terkait dengan Operasi.

Dia juga memaparkan gambaran menyeluruh tentang persiapan administrasi dan pelaksanaan yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan Pilkada 2024 dengan sandi OMP Tinombala 2024.

Untuk diketahui, tujuan kunjungan tim Was Ops ini adalah untuk melaksanakan tugas sebagaimana perintah satuan atas yaitu melaksanakan pengawasan selama pelaksanaan Operasi Kepolisian.

AKP Kukuh menambhkan, dalam kunjungannya tim melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan administrasi dan data pendukung Operasi meliputi data posko, rencana kegiatan dan hasil operasi.

“Mereka juga memeriksa, data anev, tabulasi, input pelaporan online, penggunaan dukung anggaran, Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) dan perintah pelaksanaan operasi,” jelasnya.

“Kami berharap, dengan pengawasan OMP Tinombala 2024 ini dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras untuk lebih baik lagi,” tutup AKP Kukuh.