BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Pimpin Apel Bersama Brimob Kompi II Yon B Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari bersama PJU melakukan Apel Bersama dengan Kompi II Brimob Pelopor Yon B Luwuk dalam rangka silaturahmi dan penguatan, Selasa (1/10/2024).

Apel bersama dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita, di Mako Brimob yang berada di Desa Lumbe Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Banggai beserta rombongan disambut langsung Danki Brimob IPTU Two Bagus D.T. Suryadinata, S.Tr.K dengan penuh keakraban dan kekompakan.

AKBP Putu dalam sambutannya mengutarakan rasa terimakasih kepada Danki II Brimob Luwuk beserta jajaran yang telah menerima kedatangannya bersama personil.

”Terimakasih atas penyambutan yang penuh keakraban ini, kedatangan kami yaitu untuk menjalin hubungan silaturahmi dan berkolaborasi dengan Kompi II Yon B Brimob Luwuk,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa banyak tugas yang harus kita kolaborasikan, dimana kedepannya kita akan bekerjasama dalam menyambut Pilkada serentak tahun 2024.

Oleh karena itu, saya berharap semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan tetap menjalin hubungan yang baik sehingga menciptakan situasi aman kondusif diwilayah hukum Polres Banggai.

Dalam kunjungan itu, Kapolres beserta rombongan meluangkan waktu untuk sarapan bersama.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian doorpize oleh Kapolres Banggai kepada personil Brimob serta melakukan foto bersama.*HumasPolresBanggai