BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Koordinasi KPU-Polres Banggai Bahas Jambore Election KPU RI 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai terus membangun koordinasi dengan sejumlah pihak untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024.

Kali ini, mereka mengunjungi Polres Banggai dalam rangka melakukan koordinasi terkait agenda-agenda KPU pada Pilkada 2024.

Kunjungan oleh Kasubbag Parhumas KPU RI, Ketua dan Sekertaris KPU Banggai, serta Staf KPU RI ini disambut hangat oleh Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari, Selasa (1/10).

Ketua KPU Banggai Santo Gotia mengatakan, kunjungannya ke Polres Banggai untuk berkoordinasi kesiapan pengamanan rencana pelaksanaan agenda Jambore Election KPU RI 2024.

“Terkait administrasi perizinan kegiatan serta meminjam tenda polisi dalam Jambore Election KPU RI dimana Banggai selaku tuan rumah,” katanya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Putu berterima kasih atas kunjungan silaturahminya. Dari segi keamanan apapun itu sudah menjadi tanggung jawab Polri.

Ia menjelaskan, terkait perizinan dan kebutuhan pengamanan akan kami siapkan melalui Satuan Intelkam dan Bagian Operasi.

“Tentu kami mendukung dan siap untuk mengawal dan mengamankan jalannya pesta demokrasi di Banggai maupun Jambore Election KPU RI,” tuturnya.*HumasPolresBanggai