Uncategorized

Satgas Preventif OMP Tinombala 2024 Polres Touna Amankan Kampanye Para Paslon

Touna – Dalam rangka memberikan rasa aman bagi penyelenggara, peserta pilkada serta seluruh masyarakat Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Polres Touna laksakakan patroli.

Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat menentukan pilihan dalam memilih Kepala daerah secara demokratis dan terbebas dari rasa takut akan ancaman dalam bentuk apapun pada Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Touna.

Dipimpin oleh Kasubsatgas PAM Objek Kegiatan Iptu I Gusty Made Ary Candra S.H. didampingi Ipda Ahmad Ridwan S.H. dan 20 orang personil, mereka melaksanakan patroli ditempat pelaksanaan dan penyelenggaraan kegiatan Pilkada.

Iptu I Gusty Made Ary Candra S.H. pada Selasa malam (01/10/2024) mengatakan, Satgas Preventif OMP Tinombala 2024 Polres Touna melakukan patroli di seputaran wilayah Kecamtan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

Dia menyampaikan, bukan hanya Satgas Preventif Polres, Subsatgas Preventif Polsek jajaran juga melakukan patroli untuk memonitoring situasi di kantor penyelengggara serta kegiatan-kegiatan kampanye para paslon.

“Kami melaksanakan patroli di kantor KPUD dan gudang Logistik KPU Touna serta mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Touna,” ucap Iptu I Gusty Made Ary Candra yang juga KBO Sat Polair ini.

“Sementara Polsek yang wilayahnya terjadwal ada kegiatan kampanye dan sosialisasi, mereka melakukan pengamanan kegiatan kampanye para paslon tersebut,” ungkap Iptu I Gusty Made Ari Candra.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat tercipta keamanan dan kenyamanan di lingkungan Kantor KPU dan Bawaslu serta terselenggaranya kegiatan para paslon dengan aman, tertib dan kondusif,” tutup Iptu Ari.