BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

HUT Polwan ke-76, Polres Banggai Gelar Potong Tumpeng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Banggai melaksanakan syukuran hari jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) yang digelar di Aula Rupatama Polres setempat, Kamis (3/10/2024).

HUT Polwan ke-76 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Diharapkan seluruh Polwan Polres Banggai dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas khususnya Pilkada serentak,” ujar Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari.

AKBP Putu menyebutkan, Polwan harus tetap tegas namun humanis dalam mengemban tugas maupun ketika kembali kehidupan bermasyarakat.

“Tetap berprestasi, kontribusi dan pengabdian dalam tugas kepolisian kepada masyarakat serta mampu menjalani kodrat sebagai istri dan ibu dalam rumah tangga,” kata Kapolres.

Dalam syukuran ini ditutup dengan pemberian tumpeng kepada Polwan termuda dan tertua serta foto bersama.

Selain dihadiri Kapolres, juga nampak Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ika Putu sebagai ibu asuh Polwan Polres Banggai, PJU, pengurus Bhayangkari, dan Polwan Polres Banggai.

Dalam memperingati HUT Polwan ini, Srikandi Polres Banggai telah melakukan berbagai aksi seperti donor darah, pembagian coklat dan bunga kepada pengguna jalan hingga patroli presisi Polwan Nagaya.*HumasPolresBanggai