BID HUMASGeneralGIAT OPSLatestNewsSATKER

Satgas OMP Tinombala Amankan Kampanye Pertemuan Terbatas di 5 Lokasi Berbeda

Tribratanews, Palu – Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala mengamankan kampanye pertemuan terbatas di 5 lokasi berbeda di Kota Palu, Kamis (4/10/2024)

Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan melaksanakan kampanye di Kota Palu dalam Pilkada 2024 adalah H. Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dan H. Rusdi Mastura-Sulaeman Agusto.

“Hari ini ada 5 lokasi kegiatan kampanye pertemuan terbatas untuk Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur di Kota Palu,” kata Wakasatgas Humas AKBP Sugeng Lestari di Palu, Kamis (4/10/2024)

Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng yang akan melaksanakan kampanye adalah H. Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri dan H. Rusdi Mastura-Sulaeman Agusto, ujarnya

Adapun lokasi kampanyenya sebut AKBP Sugeng Lestari, Paslon Nomor Urut 1 H. Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri di Jalan Suprapto Palu, Jalan Garuda II Palu dan Jalan Banteng Palu. Sedangkan Paslon Nomor Urut 3 H. Rusdi Mastura-Sulaeman Agusto akan berkampanye di Jalan Patimura Palu dan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulteng.

“Pengamanan kampanye pertemuan terbatas akan dilakukan oleh Satgas OMP Tinombala, baik secara terbuka dan pengamanan tertutup,” tandasnya.

Keberadaan Satgas OMP Tinombala tentunya untuk memastikan pelaksanaan kampanye dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, pungkasnya