BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasatgas Humas OMP Tinombala 2024, Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Selama Pilkada

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dan tidak mudah terpancing atau terprovokasi selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, menerangkan, perbedaan pilihan dalam politik adalah sesuatu yang lumrah, tetapi tidak boleh membuat persatuan dan kesatuan menjadi terpecah.

“Persaudaraan, persatuan dan silaturahmi jangan sampai putus karena beda pilihan dalam Pilkada,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan di Kawasan Bukit Halimun, Luwuk Selatan, Jumat (4/10/2024) siang.

Selaku Kasatgas Humas OMP Tinombala 2024, Al Amin, mengungkapkan, Pilkada merupakan proses demokrasi dalam memilih pemimpin daerah lima tahun kedepan dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Gunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak. Dengan tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, jangan mau dipovokasi,” ungkapnya.

Ia pun menyatakan, bahwa Polri akan berada di garda terdepan dalam mengawal dan mengamankan seluruh proses tahapan Pilkada serentak agar berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

“Mari kita sukseskan Pilkada serentak ini, dengan tetap menjaga stabilitas kamtibmas,” harapnya.*HumasPolresBanggai