Uncategorized

Polres Touna Berkomitmen Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Pada Masa Kampanye

Touna –Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Polres Tojo Una Una (Touna) terus memperkuat langkah-langkah pengamanan proses Pilkada serentak tahun 2024 yang sudah memasuki tahap kampanye.

Satgas Preventif yang dipimpin oleh Iptu I Gusty Made Ary Candra S.H melaksanakan patroli intensif ke sejumlah lokasi strategis, termasuk kantor dan gudang logistik KPUD Touna, kantor Bawaslu serta lokasi kampanye paslon.

Patroli yang dilaksanakan pada Jumat malam (04/10/2024) ini, merupakan bagian dari upaya Polres Touna untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Touna.

Kasihumas Polres Touna selaku Kasatgas Humas AKP Triyanto menyampaikan bahwa kehadiran Satgas Preventif ini adalah bentuk komitmen Polres Touna dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada masa kampanye.

“Kami terus melakukan patroli dan koordinasi dengan instansi terkait serta para paslon guna memastikan keamanan dan ketertiban selama masa kampanye berlangsung,” kata AKP Tri.

Dia juga menyampaikan, patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penyelenggara, peserta dan masyarakat sehingga tahapan masa kampanye ini berjalan lancar dan demokratis.

“Melalui Satgas Preventif, kami berkomitmen untuk terus mengawal dan memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada berlangsung dengan lancar dan bebas dari potensi gangguan keamanan,” tandasnya.

Ditempat berbeda, Subsatgas Preventif Polsek jajaran juga malam tadi juga memantau keamanan dan memonitoring kantor sekretariat PPK dan Panwas Kecamatan serta kegiatan kampanye yang berlangsung diwilayahnya.