BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Finish sebagai Runner Up Grup, Tim Putri Sulteng Tatap Semi Final Kapolri Cup 2024

Tribratanews, Pontianak -Tim bola voli putri Polda Sulteng harus mengakui keunggulan tim putri Polda Jawa Timur 0-3 dan finish sebagai Runner Up Grup X delapan besar Kapolri Cup 2024.

Berlangsung di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (7/10/2024), serangan-serangan Maya Indri, Afifa, Mahuse, Juhaidar dan Cantika tidak mampu meredam ketangguhan dan kecepatan Jawa Timur yang diperkuat Yolla Yuliana.

Sempat mampu mengimbangi perlawanan tim putri Jawa Timur di set pertama, akhirnya tim putri Sulteng harus menyerah dengan skor 24-26.

Memasuki set kedua, lagi-lagi tim putri Sulteng dibuat tidak berdaya, Bella Sabrina dan kawan-kawan terus menunjukan kedikdayaan Jawa Timur dan memenangi set ini dengan skor 21-25.

Mengawali set ketiga, Sulteng kembali tertinggal poin, upaya untuk mengejar poin melalui spike keras Juhaidar, Cantika mampu di block Yolla Yuliana dan kawan-kawan dan menyerah dengan skor 23-25.

Berakhir sebagai Runner Up Grup, tim putri Polda Sulteng dibawah asuhan coach Eric Aditama tetap optimis menatap semi final Kapolri Cup 2024 siapapun lawan yang akan dihadapi.

“Kita akui ketangguhan Jawa Timur yang bermain penuh percaya diri,” ungkap coach Erick Aditama.

Ada waktu rehat yang cukup setelah pertandingan ini, kita akan evaluasi kelemahan saat menghadapi Jawa Timur, ujarnya.

Siapapun lawan yang akan kita hadapi, kita harus optimis mampu ke partai puncak Kapolri Cup 2024, pungkasnya.