BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Satgas OMP Tinombala Siagakan Ambulance dilokasi Kampanye Pilkada

Tribratanews, Palu – Pengamanan tahap kampanye Pilkada 2024 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala, Siagakan Ambulance Biddokkes Polda Sulteng.

Selain untuk memberikan bantuan pengecekan kesehatan anggota yang bertugas, ambulance juga dipersiapkan apabila ada masyarakat saat mengikuti kampanye mengalami gangguan kesehatan.

“Satgas Banops Subsatgas Dokkes kerahkan unit Ambulance dalam pengamanan tahap kampanye Pilkada 2024,” ungkap Wakasatgas Humas OMP Tinombala 2024 AKBP Sugeng Lestari dalam keterangan resminya kepada media, Senin (7/10/2024)

Selain untuk memberikan pemeriksaan kesehatan anggota Kepolisian yang terlibat pengamanan kampanye, Ambulance juga diperuntukan bila ada masyarakat memerlukan tindakan pertama terhadap gangguan kesehatan, ujarnya.

“Mobil Ambulance ini memang dilibatkan oleh Satgas Bantuan Operasi (Banops) yang pelaksanaannya diawaki personel Biddokkes Polda Sulteng,” jelas AKBP Sugeng Lestari.

Diharapkan kepada masyarakat, bila saat mengikuti kampanye tiba-tiba ada masalah kesehatan, bisa datang ke Ambulance, kami akan berikan layanan kesehatan secara gratis, pungkasnya.