Uncategorized

Dukung Pelajar Raih Cita Cita, Sat Lantas Polres Touna Buka Bimbel Gratis Untuk Kaum Duafa

TOUNA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan kegiatan Bimbingan Belajar (Bimbel) di SMA Chairul Amin Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (10/10/24) ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Touna, Iptu Haris Nur Fahmi, S.Tr.K, S.I.K. bersama KBO Lantas Iptu I Gusti Lanang Mardika, S.H. dan Kanit Regident Aiptu Hendra Irfan.

Kasat lantas Polres Touna, Iptu Haris Nur Fahmi mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai sarana pendukung para pelajar yang ingin meraih cita-cita ataupun ingin melanjutkan ke sekolah kedinasan lainnya.

“Bimbel ini, dikhususkan bagi anak kaum dhuafa/kurang mampu yang berminat ingin masuk Polri, TNI dan IPDN,” kata Iptu Haris Nur Fahmi kepada media, Jumat (11/10/24).

Iptu Haris menambahkan, Bimbel ini gratis, untuk itu kepada pelajar yang berminat agar dapat mempersiapkan diri dan segera mendaftar ke panitia pelaksana di kantor Satlantas Polres Touna, Jl. Moh. Hatta, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo.

“Untuk persyaratannya, para peserta harus mengikuti tes awal, meliputi tinggi badan, untuk pria 165 cm, wanita 163 cm, Foto Copy Kartu Keluarga, Keterangan Tidak Mampu dari RT setempat,” tambahnya.

“Harapannya, melalui Bimbel ini putra-putri Kabupaten Touna bisa memudahkan mereka dalam proses pendaftaran nantinya masuk Polri, TNI dan IPDN,” tandasnya