BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Kintom Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Kemah Prestasi Ke III Tahun 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom AKP Nanang Afrioko., S.H., M.H., hadiri pelepasan Peserta Kontingen Pramuka Ranting Kwartir Kintom di Kantor Koordinator Pendidikan Desa Uling, Jumat (11/10).

Kegiatan Tersebut di hadiri Oleh Camat, Koramil Kintom, Ketua Kwartir, Officer Cormel DS_LNG, 109 pendamping dan peserta Kontingen sebanyak 233 siswa.

Kegiatan yang akan diikuti adalah perkemahan Prestasi Pramuka ke-III tahun 2024 se-Kabupaten Banggai yang akan di laksanakan di Desa Sukamaju, Kecamatan Batui Selatan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membina dan mengembangkan persaudaraan dan persatuan antar para pramuka di Banggai. Hal ini diselenggarakan dalam bentuk perkemahan besar yang kegiatannya bersifat kreatif, rekreatif, produktif, dan edukatif.

Kegiatan Perkemahan Pramuka Prestasi diadakan setiap setahun sekali yang diikuti oleh Seluruh Perwakilan sekolah SD, SMP dan SMA yang ada di Banggai.

Kapolsek Kintom yang ditemui dalam pelepasan kontingen tersebut mengatakan para pembina untuk dapat mendampingi peserta dan membawa harum Kecamatan Kintom.

“Harapannya semua peserta mengikuti kegiatan dengan tanggung jawab, jaga kesehatan dan ambil pengalaman sebaik mungkin. Selamat mengikuti kemah prestasi III,” tukasnya.*HumasPolresBanggai