BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Batui Hadiri Pembukaan Kemah Prestasi III se-Kabupaten Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Batui AKP Rudy Dg. Sumbung menghadiri upacara pembukaan Kemah Prestasi ke-III Tahun 2024 yang digelar di Bumi Perkemahan Desa Sukamaju, Kecamatan Batui Selatan, Banggai, Senin (14/10).

Upacara pembukaan yang digelar di lokasi seluas 10 Ha ini dipimpin oleh Pjs Bupati Banggai, Raziras Rahmadillah yang didampingi para Camat se-Kabupaten Banggai.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua dan Sekertaris Kwarcab Banggai, Ketua dan Pengurus Kwartir serta 8.097 siswa peserta dari berbagai tingkat sekolah se-Kabupaten Banggai dan luar daerah.

Kapolsek Batui menyampaikan apresiasinya dan mendukung penuh kegiatan Pramuka yang dapat membentuk karakter generasi muda yang tangguh, disiplin, dan berwawasan luas.

“Ada 7.770 peserta dari 24 Kwaran, 265 orang dari satuan karya serta undangan dari kwarcab Morowali Utara dan Sigi masing-masing 40 serta 22 orang,” urainya.

“Kemah ini diharapkan memberikan pengalaman berharga dan mempererat persaudaraan antar peserta, membangun kebersamaan dan gotong royong di kalangan generasi muda,” harapnya.*HumasPolresBanggai