Uncategorized

Kasipropam Polres Touna Lakukan Pengecekan Personel Jaga Kantor dan Gudang Logistik KPU

Touna – Kasi Propam Polres Tojo Una Una (Touna) AKP Yahya melaksanakan pengecekan dan pengawasan personil pengamanan kantor dan gudang logistik KPU Kabupaten Touna, Senin pagi (14/10/2024) 07.00 Wita.

AKP Yahya yang juga bertindak sebagai Kasatgas Banops Subsatgas Propam ini melakukan pengecekan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada di Kabupaten Touna.

Ditempat berbeda Kasihumas Polres Touna selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Tinombala 2024 AKP Triyanto menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024.

“Kegiatan OMP Tinombala ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Touna, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan Pilkada,” ujar Kasatgas Humas.

Dia mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dikantor dan gudang logistik KPU, sehingga Pilkada 2024 di Touna dapat berlangsung lancar tanpa hambatan.

“Dengan OMP Tinombala ini, kami berharap situasi keamanan di Kabupaten Touna tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam Pilkada dengan rasa nyaman dan damai,” tutup AKP Triyanto.