Uncategorized

Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Jelang Pilkada

TOUNA – Jelang Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una tingkatkan kegiatan patroli rutin dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Anggota Piket Regu 1 Polsek Ampana Kota Aipda I Made Rai, Bripka I Komang Budiasa, SH, Bripka Dani Radiyansyah dan Bripka Karman, Minggu (13/10/24) malam.

Selama Patroli, personel Polsek tidak hanya berkeliling, tetapi juga menyambangi warga di Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Desa Sumoli dan Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo.

Mereka memberikan himbauan kepada kamtibmas terhadap masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolres Tojo Una-Una, AKBP Ridwan J.M Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan damai menjelang pelaksanaan pilkada serentak

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Ampana Kota dalam menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi masyarakat, serta mencegah potensi gangguan kamtibmas,” kata Iptu Maryanto di Ampana, Senin (14/10/24).

“Harapan kami dengan peningkatan patroli dan interaksi langsung dengan warga dapat menciptakan suasana yang kondusif dan meminimalisir gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya. TM