GeneralGIAT OPSLatestPOLRESPOLRES BUOL

Jelang Debat Publik Pilkada Buol, Polres Buol Siapkan Pengamanan Serta Beri Himbauan

Polres Buol jelang digelarnya Debat Publik pertama pada Selasa (22/10) mendatang yang akan dilaksanakan di Kantor KPUD Buol, telah menyiapkan pengamanan guna memastikan pelaksanaan berjalan lancar dan aman.

Sesuai Jadwal yang telah ditetapkan KPUD Buol untuk Debat pertama ini akan dilaksanakan di Kantor KPUD Buol dan disiarkan secara langsung di TVRI, RRI serta Kominfo Buol.

Sebelumnya pada Rakor kesiapan Debat yang dilaksanakan oleh KPUD telah disepakati yang hadir dari masing-masing Tim Paslon sebanyak 15 (Lima Belas) orang dengan pertimbangan kapasitas Gedung KPU serta Undangan yang hadir terdiri dari Pejabat, Tokoh Masyarakat serta undangan lainya

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasubsi Penmas Ipda Ridwan, S. IP menerangkan bahwa sebanyak 172 Personel Polres Buol yang terlibat OMP Tinombala 2024 akan terlibat dalam pengamanan Debat Publik ini, dari 172 Personel ini selain melaksanakan pengamanan dikantor KPUD, ada juga yang melaksanakan Patroli baik diwilayah Kota Buol maupun di Seluruh Wilayah Polsek Jajaran dan juga melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di Sekitar tempat Debat.

“Sebanyak 172 Personel Polres Buol yang terlibat OMP Tinombala 2024 akan terlibat dalam pengamanan Debat Publik pertama ini, dari 172 Personel ini selain melaksanakan pengamanan dikantor KPUD, ada juga yang melaksanakan Patroli baik diwilayah Kota Buol maupun di Seluruh Wilayah Polsek Jajaran serta melakukan pengaturan arus Lalulintas di Sekitar tempat dilaksanakannya Debat tepatnya di depan Gedung KPUD serta ada Brimob Polda Sulteng” terang Kasubsi Penmas.

“Dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama sama menjaga Kamtibmas selama tahapan Pilkada, saat ini memasuki tahapan Kampanye dan nanti hari Selasa akan dilaksanakan Debat Publik Paslon peserta Pilkada, mari kita wujudkan bersama Pilkada Damai di Kabupaten Buol yang merupakan dambaan kita bersama” tambah Ipda Ridwan.