Uncategorized

Subsatgas Dokkes OMP Tinombala Polres Touna Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil

Touna – Subsatgas Dokkes Polres Touna, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan lapangan terhadap personil yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 Polres Touna, Jumat (18/10/24).

Kasubsatgas Dokkes Ipda Herman Jayadi, A.Md.Farm. mengutarakan, pemeriksaan kesehatan kali ini difokuskan bagi personil yang melakukan pengamanan Kampanye, tugas jaga di Kantor KPU, Bawaslu serta Gudang Logisitik.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin dan berkala, dalam rangka memonitoring kesehatan personil yang terlibat dalam Operasi Pengamanan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Touna.

“Kami lakukan secara rutin dan berkala, guna memonitoring kodisi fisik atau kesehatan para personil yang terlibat dalam Operasi Pengamanan Pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Touna,” ujar Ipda Herman.

Dalam pemeriksaan tersebut, pihaknya melakukan beberapa pemeriksaan serta pengecekan kesehatan yang meliputi pengecekan tekanan darah, kondisi suhu tubuh, serta pemberian vitamin atau suplemen.

“Kami mengecek tekanan darah, kondisi suhu tubuh serta pemberian suplemen atau vitamin, guna memastikan kondisi fisik personil yang melaksanakan pengamanan Pilkada ini,” jelasnya.

“Harapan kami kegiatan ini dapat mendukung tugas-tugas yang dilakukan oleh personil dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada, sehingga dapat berjalan aman dan damai tanpa ada kendala,” tutup Ipda Herman.