BID HUMASGeneralLatestNews

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Sigi Pimpin Rapat Internal

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H, memimpin rapat internal sekaligus membentuk panitia pelaksana peringatan hari Bhayangkari ke 76, Senin (06/06/2022) pagi, di Aula Simpotove Mapolres Sigi.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sigi, seluruh para pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Sigi yang bertujuan untuk menyamakan persepsi terhadap seluruh rangkaian kegiatan yang nantinya akan digelar dan dilaksanakan di wilayah Polres Sigi.

Kapolres Sigi mengungkapkan bahwa meskipun kegiatan rutin Kepolisian sendiri saat ini cukup padat, namun dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan persiapan dan perencanaan dapat dikemas semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara bisa berjalan aman dan lancar.

“Dengan adanya rapat koordinasi kepanitiaan ini, segala kesiapan dan perencanaan masing-masing panitia dapat diketahui oleh masing masing personel yang bertanggung jawab atas kegiatan yang diembannya, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan maksimal,” tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres Sigi juga menyampaikan bahwa dalam menyambut perayaan hari bhayangkara ke 76, Polres Sigi akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti kegiatan bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan lingkungan masyarakat, Bakti kesehatan berupa donor darah dan vaksinasi yang dilaksanakan disetiap wilayah Polsek jajaran.

“Dan untuk Polres Sigi akan dilaksanakan di simpang tiga karanjalemba serta melaksanakan kegiatan pertandingan sepakbola antar satker jajaran, guna membentuk rasa kebersamaan dan jiwa korsa disetiap personel Polri.,” tutupnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *