BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Babinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Dampingi Warga Terima BLT-DD

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Babinkamtibmas Polsek Palolo, Desa Bakubakulu, Brigpol Tino bersama perangkat Desa melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang kurang mampu di Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Senin (06/06/2022).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bakubakulu, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, dan warga penerima BLT.

Kapolsek Palolo, Iptu Hengky Prasetyo., STrK yang di konfirmasikan melalui Babinkamtibmas, Brigpol Tino mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT tahap 1 tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor Desa Bakubakulu, penerima BLT tahap 1 tahun 2022 berjumlah sebanyak 92 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000 untuk periode Januari, Februari dan Maret,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Bakubakulu ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *