POLRESPOLRES SIGI

Polsek Marawola Buka Gerai Vaksin Di Kecamatan Kinovaro

Tribratanews.Sulteng.polri.go.id – Rabu, (5/06/2022) Pukul 09.00 wib, Polsek Marawola Polres sigi bekerjasama dengan UPT Puskemas Kinovaro membuka gerai vaksin bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Marawola yang melayani Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Humas Polsek marawola Aipda Moh. Syaiful, bersama Bhabinkamtibmas wilayah Puskesmas Kec.Kinovaro.

Untuk Tenaga Kesehatan, Polsek Marawola Bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kinovaro dengan jumlah tenaga kesehatan seluruhnya sebanyak 5 orang, serta dibantu oleh Staff Kecamatan Kinovaro dan Aparat desa Porame.

Kapolsek Marawola Iptu Aditya Meideski.ST melalui Kasi Humas menyampaikan bahwa kegiatan Gerai Vaksin Puskesmas Kinovaro Polsek Marawola dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi guna pencegahan dan pengendalian penyeberan Covid-19, serta bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan diselenggarakannya kegiatan Gerai Vaksin agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.Ujar Kasi Humas

Anggota Polsek Marawola saat berikan informasi kepada masyarakat terkait gerai vaksin di puskesmas kinovaro.

setelah kegiatan Vaksinasi ini dilakukan masyarakat juga tetap dihimbau tetap selalu gunakan masker jika beraktifitas didalam ruangan dan jika perlu pada saat kegiatan diluarpun juga demikian karena bukan cuman virus Covid-19 saja yang di hindari, bank juga virus lain yang data menyebar serta membantu menjaga sistem pernafasan kita dari polusi udara. Tutup kasi Humas (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *