BID HUMASSATKER

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Polres Sigi Lakukan K2YD

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Polres Sigi terus malakukan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) demi memberikan rasa aman dan nyaman, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan K2YD yang dilakukan Polres Sigi ini selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk mengajak masyarakat melakukan Vaksinasi bagi para pengendara dan masyarakat yang belum vaksin.

Saat dikonfirmasi Kasi Humas AKP Ferry Triyanto memberikan penjelasan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Pandemi Covid- 19, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan, kegiatan ini berlokasi di pos Lantas Kerajalemba.

“Seperti terlihat petugas dilapangan juga melakukan himbauan, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi bagi yang belum melaksanakan vaksin baik itu Dosis 1, 2, dan Boster agar dapat mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah di sediakan,”Ujarnya.

“Kami berharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak kejahatan untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan memvaksinkan diri bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, sehingga dapat menekan angka positif covid-19 di Wilayah Kabupaten Sigi,”Pungkasnya.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *