BID HUMASSATKER

Beri Rasa Aman Kepada Nasabah dan Pegawai, Ditpamobvit Polda Sulteng Rutin Lakukan Penjagaan Kantor Bank

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Ditpamobvit Polda Sulteng melaksanakan kegiatan rutin penjagaan dan pengamanan di kantor Bank yang ada di wilayah hukum Polda Sulteng, Rabu (08/03/2023).

Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Kombes Pol Suprayitno, S.I.K, Mengatakan, Pengamanan di sejumlah perbankan di Wilayah Hukum Polda Sulteng adalah salah satu pelayanan Ditpamobvit Polda Sulteng.

Dalam Hal Ini Anggota Melakukan Penjagaan Kantor Bank Salah Satunya Bank Mandiri Basuki Rahmat Cabang Palu, Anggota Juga Melakukan Memback Up Satpam/Security Yang Sedang Melakukan Pemeriksaan Setiap Nasabah Di Pintu Keluar/Masuk Kantor Bank, serta Patroli Rutin Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas, dan Memantau Serta Memonitoring Segala Aktifitas Karyawan Maupun Nasabah Yang Keluar Masuk Di Kawasan Bank Mandiri Basuki Rahmat Cabang Palu. Ucap Aipda Setiawan

“Tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan terhadap Objek Vital untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan pegawai Bank, melakukan pengawasan terhadap orang yang masuk di dalam Bank,” kata Ucap Dirpamobvit Polda Sulteng.

Lanjut kata Dirpamobvit Polda Sulteng, bahwa pengamanan terus di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan.

“Pengamanan ini terus dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Perbankan,” tutup Dirpamobvit Polda Sulteng. (DA)