POLRES BANGGAI

Kapolsek Luwuk Serahkan Trofi dan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Tahfidz Al-Quran

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma menghadiri acara penutupan Lomba Tahfidz Al-quran bertempat di Pelantaran Masjid Agung An-Nur Luwuk Jalan MT. Haryono, Minggu (19/3/2023) pukul 20.30 Wita.

Kegiatan yang dalam rangka Milad Perwis ke-6 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / tahun 2023 ini, diikuti peserta sebanyak 124, yakni tingkat TK/RA diikuti 25 peserta, SD/MI sebanyak 59 peserta dan peserta tingkat SMP/MTS sebanyak 38.

Hadir dalam acara penutupan Asisten III Setda Banggai Drs. Kamil Datu Adam, Ketua Perwis Banggai Sulianti Murad, SH, MM, Ketua MUI Banggai, Ketua Pengadilan Agama Banggai, Pimpinan Bank BSM Mandiri Banggai, dan undangan lainnya sekitar 200 orang.

Dalam penutupan lomba Tahfidz Al-quran, Kapolsek Luwuk juga turut menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba. Dimana juara umum dalam kegiatan tersebut yakni Kecamatan Luwuk Utara.

AKP Agung juga turut menyampaikan beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, mari kita sambut kedatangannya dengan segala kesiapan, keleluasaan, kelapangan, keterbukaan dan kelebaran yang dimiliki baik materi maupun spiritual, jiwa dan raga.

“Selamat Ulang Tahun Perwis Banggai yang ke enam. Kami berharap kepada adik-adik peserta dengan adanya lomba ini menjadi bekal dalam menyambut bulan ramdhan, yang nantinya senantiasa membaca bacaan alquran demi meraih pahala Allah SWT,” harap Kapolsek Luwuk.*Humas Polres Banggai