BID HUMASGeneralLatestNews

16 Atlet Polres Sigi Ikuti Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup 2 2022

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebanyak 16 atlet bulu tangkis Polres Sigi diberangkatkan untuk bertanding pada even turnamen bulu tangkis Kapolda Cup 2 Sesulawesi tengah yang di laksanakan di GOR Palupi Sejahtera, Kelurahan Palupi, Kota Palu, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan turnamen internal bhayangkara itu diketahui dilaksanakan mulai hari Rabu 22 Juni sampai hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 mendatang.

Menurut Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H mengatakan bahwa keberangkatan bertanding mengikuti turnamen bulu tangkis Kapolda Cup 2022 itu, sebagai ajang pembuktian dan silaturahmi memiliki bibit unggul atlet bulu tangkis anggota kita Polres Sigi.

“Peluang ini harus dimanfaatkan dan dibuktikan saat berlaga dengan semangat mental yang kuat. Walau kita dinilai jauh dari kota,” ucap Kapolres saat memotivasi semangat juang para atlet untuk bertanding.

Sementara itu Kabag SDM yang juga menjadi meneger tim menambahkan, keberangkatan atlet bulu tangkis Polres sigi itu, merupakan bagian dari rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di tahun ini.

“Turnamen ini bisa menjadi ajang untuk kita dapat mengukur sejauh mana kemampuan bakat atlet anggota kita di polres sigi, selain itu juga memupuk rasa silaturahmi, persaudaraan dan kekompakkan tim,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *