BID HUMASSATKER

Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban, Polres Sigi Bagikan Kepada Masyarakat Sekitar

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Polres Sigi kembali melakukan penyembelihan hewan qurban bertempat di lapangan belakang Mapolres Sigi, Senin (11/07/2022)

Sebanyak 9 ekor hewan qurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang hari ini juga langsung di sembelih.

Diketahui untuk 2 ekor hewan qurban sapi diberikan kepada panitia qurban kecamatan Marawola desa binangga sedangkan 1 ekor kambing di juga diberikan ke panti asuhan .

Kapolres sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H mengatakan, Bahwa Polres Sigi hari ini melaksanakan pemotongan hewan qurban dalam menyambut Idul Adha 1443 Hijiriah tahun 2022.

“Ya, pagi tadi telah dilaksanakan penyembelihan 9 ekor hewan qurban. Diantaranya, enam ekor sapi yang empat ekornya kita sembelih di Mapolres Sigi bersama dua ekor kambing, dan dua ekor sapi kita sembelih di desa binangga kecamatan Marawola serta panti asuhan di kabupaten sigi,”Ungkapnya

Sementara itu Kasihumas polres Sigi AKP Ferry Triyanto juga menyampaikan daging hewan qurban itu akan dibagikan ke masyarakat Kabupaten Sigi dan seputaran Mapolres Sigi serta panti asuhan.

“Berqurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian Keluarga besar Polres Sigi bagi warga yang kurang mampu dan semoga menjadi amal ibadah bagi personil yang berqurban,”Tutupnya.(DA)