BID HUMASSATKER

Kapolsek Biromaru Pimpin Anggotanya Pengamanan Peletakan Tugu Batas & Tugu Perdamaian Antar Desa Sidondo II Dan Desa Pesaku

Sigi,Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., memimpin Anggotanya melaksanakan pengamanan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Tugu Batas & Tugu Perdamaian Antara Desa Sidondo II dan Desa Pesaku bertempat di Perbatasan Desa Sidondo II dan Desa Pesaku. Sabtu(6/8/2022).

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H , di sela-sela pengaman mengatakan, “Pengaman yang dilakukan personil Polsek Biromaru serta personil dari polsek Dolo dan polres sigi di lakukan guna menghindari dan menjamin kelancaran pelaksanaan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Tugu Batas & Tugu Perdamaian Antara Desa Sidondo II dan Desa Pesaku.

Kapolsek Biromaru Juga Berharap semoga dengan telah di bangunya tugu batas dan tugu perdamian tersebut dapat mewujudkan perdamaian antara kedua desa yang dulunya bertikai.

Hadir dalam kegitan tersebut Bupati Sigi, Wakil Bupati Sigi,Kapolres Sigi,Dandim 1306,Ketua Dewan Adat Kabupaten Sigi,Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan,Kaban Kesbangpol,Kasat Pol-PP dan Damkar, Sekretaris PUPR,Camat Biromaru,Camat Dolo Barat, Kapolsek Biromaru, Kapolsek Dolo,tokoh masyarakat,tokoh perempuan,tokoh pemuda,tokoh adat dan para perangkat Desa Sidondo II dan Desa Pesaku.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar. Kapolsek Biromaru bersama personil Polsek Biromaru, personil Polsek Dolo dan personil Polres Sigi melaksanakan pengamanan sampai kegiatan selesai. (DA)