BID HUMASSATKER

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74, Polres Tolitoli Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke-74, Kepolisian Resort (Polres) Tolitoli menggelar kegiatan olahraga bersama dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 km yang dimulai dari Mako Polsek Galang menuju Pantai Desa Lalos, Kecamatan Galang, Jumat (19/08/2022) pagi.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli, AKBP H. Ridwan Raja Dewa, S.I.K, yang juga diikuti para personil Polwan Polres dan personel jajaran Polres Tolitoli dilapangan apel Mako Polsek Galang.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Tolitoli mengharapkan agar melaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut dengan bahagia agar anggota Polres Tolitoli mendapatkan manfaat dan sehatnya.

Setibanya di pantai Desa Lalos, Kecamatan Galang, seluruh personil Polres Tolitoli dan Polwan langsung membersihkan kawasan pantai Desa Lalos.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tolitoli, AKP Anshari Tolah mengatakan bahwa sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilakukan Polres Tolitoli di Pantai Sabang, Desa Lalos, pada hari Kamis 18 Agustus 2022 kemarin.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74, selain untuk menjaga kelestarian kawasan pantai, juga untuk menjaga kebugaran personil Polres Tolitoli dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelas Kasi Humas. (KR)