BID HUMASSATKER

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI – POLRI Olahraga bersama dalam Rangka peringatan Hari Jadi Polwan Ke – 74

Tribratanews.sulteng.polri.go.id- Dalam rangka peringatan hari jadi Polwan yang ke-74, Polres Morowali mengadakan olahraga bersama, TNI Kodim 1311/Morowali Brimob Batalyon C Morowali. Jumat, 19/08/2022.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan di halaman Mako polres Morowali. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., Dandim 1311/Morowali Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Constatinus Rusmanto M.sc, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Morowali, Brimob Batalyon C Morowali, Para Perwira dan Bintara Kodim 1311/Morowali Ibu Persit Morowali dan Ibu Bhayangkari Cabang Morowali

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Polwan yang ke-74 sekaligus sebagai salah satu cara meningkatkan sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI – Polri guna menjaga Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan diisi dengan olah raga senam aerobik, senam Zumba dan senam poco – poco.

Kasi Humas Polres Morowali Iptu Agus Taufik mengatakan, pagi ini kami mengundang pihak TNI Kodim 1311/Morowali dan Brimob Batalyon C Morowali untuk olahraga bersama dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke-74 sekaligus meningkatkan Sinergitas, Soliditas & Kekompakan TNI dan Polri Guna Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif. Ini merupakan momentum yang baik untuk kita tingkatkan lagi dan optimalkan lagi seperti itu Kita adakan olahraga bersama seperti Senam bersama. Harapan saya kepada polri kedepan tetap supaya Sinergitas antara jajaran polres Morowali dan pihak TNI tetap terlaksana dan solid,” ucapnya

Acara Olahraga bersama ini di akhiri dengan makan bersama dengan para peserta Olahraga bersama dalam rangka peringatan hari jadi Polwan ke-74. (KR)