BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda, Kabid Dokkes Polda Sulteng Hadiri Peringatan Hari AIDS Sedunia 2023

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, yang diwakili oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Kombes Pol dr. H.A. Budi Prasetijo, M.M, menghadiri acara peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) Tahun 2023, Sabtu 2/12/2023 malam, di salah satu kafe di Kota Palu.

Dalam acara tersebut, Kabid Dokkes Polda Sulteng memberikan penjelasan tentang pentingnya pencegahan dan penanganan HIV/AIDS.

“Kami berharap, melalui acara ini, masyarakat dapat lebih memahami tentang HIV/AIDS dan bagaimana cara pencegahannya,” ucap Kabid Dokkes.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya dan pencegahan HIV/AIDS.

“Peringatan Hari AIDS Sedunia ini sangat penting untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya pencegahan dan penanganan HIV/AIDS,” pungkas Kabid Humas.(fn)