LatestNewsPOLRES BANGGAI

Jelang Nataru, Polsek Toili Gerak Cepat Datangi Café dan Warung Karaoke

Banggai – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 yang tinggal beberapa pekan lagi, Subsektor Toili Barat Polsek Toili bergerak cepat mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan himbauan ke tempat cafe atau warung karaoke di wilayah Kecamatan Toili Barat, Banggai.

Subsektor Toili Barat Polsek Toili bersama linmas tidak mau ketinggalan langkah dalam mengambil keputusan agar terciptaya situasi kamtibmas yang kondusif, datangi beberapa Cafe dan warung karaoke, Sabtu (2/12/2023) malam.

“Kami melaksanakan giat dengan mendatangi beberapa Cafe, warung karaoke untuk memberi himbauan dalam rangka cipta kondisi menjelang Nataru dan Pemilu 2024 di wilayah Toili Barat,”ujar Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH.

Lebih lanjut Ia mengatakan, terkait teknis himbauan yang kami lakukan malam ini tetap secara humanis dengan permasalahan larangan Premanisme, Prostitusi, Miras, dan Narkoba.

Petugas juga menghimbau agar pemilik café waspada terhadap pengunjung guna antisipasi pelaku kriminalitas. Serta diingatkan untuk mengurusi legalitas baik surat keterangan usaha, NIB dan ijin keramaian apabila belum memiliki.

”Adapun tempat-tempat yang kami datangi malam ini diantaran Cafe yang ada di Desa Dongin dan Desa Pandanwangi. Ini diharapkan guna meminimalisir kriminilitas serta mencegah terjadinya tindak asusila maupun dugaan prostitusi,”tukasnya.*Humas Polres Banggai