POLRESPOLRES BANGGAI

Polisi Sambangi Komunitas Layangan Luwuk Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan sambang satgas kemitraan.

Pada hari Jumat (10/5/2024) pukul 10.00 Wita, Personil Polsek Luwuk yang dipimpin IPDA A. Lapada menyambangi Komunitas Layangan Luwuk Banggai di Lapangan Kompleks Tanjung Sari Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk.

Dalam kesempatan kegiatan kunjungan ini Polsek Luwuk sampaikan pesan peran serta warga kelompok pemuda dalam mewujudkan Harkamtibmas di Kota Luwuk.

Melalui kegiatan anjangsana silaturahmi ini juga untuk memastikan situasi kondisi di wilayah dalam keadaan kondusif.

“Kami ingin mengajak kepada mereka untuk bersama membangun kewaspadaan di tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam,” sebut IPDA Lapada.

Tak lupa di sampaikan pesan kelompok pemuda hindari perbuatan yang melanggar hukum kenakalan remaja dan narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Sikapi berita berita di media sosial dengan baik dan bijak tidak mudah percaya berita Bohong serta ujaran kebencian selalu utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kegiatan ini sebagai wujud peran kepolisian jalin komunikasi aktif bersama semua elemen masyarakat wujudkan sinergitas kamtibmas,” terang Lapada.*Humas Polres Banggai