NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Amankan Acara Haul Guru Tua

Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali melaksanakan pengamanan acara haul guru tua Al- Khairaat, Al-Habib Idrus Bin Salim Aldjufri yang ke-56 tahun 2024/1445 H, Minggu 12/05/2024, di Mesjid Nurul Iman, Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulteng.

Acara haul ini mengangkat tema “Morowali Madinatul Khairaat memotret keikhlasan dan keberanian Guru Tua Sebagai Pejuang Pendidikan dan Akhlak”.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, S.I.K., M.H, mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan yang ketat dalam acara haul tersebut.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara haul guru tua Al-Khairaat. Pengamanan ini melibatkan personel kepolisian, TNI dan berbagai pihak terkait,” ujar Kapolres Morowali.

Kapolres juga mengatakan dalam acara haul ini, para peserta hadir untuk menghormati dan memperingati jasa-jasa guru tua Al-Khairaat dalam memajukan pendidikan dan akhlak di Morowali.

“Acara ini juga menjadi momen untuk menguatkan nilai-nilai keagamaan dan menghormati jasa-jasa para pejuang pendidikan,” terangnya.

“Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan acara haul guru tua Al-Khairaat berjalan dengan aman, tertib, dan khidmat,” pungkas Kapolres.