Uncategorized

Kapolsek Ulubongka Pimpin Kegiatan Apel Pagi Guna Meningkatkan Kedisiplinan Anggota

Touna – Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie memimpin kegiatan apel pagi di halaman Mako Polsek Ulubongka hari ini, Senin (13)05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie, menegaskan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas kepolisian. “Kedisiplinan merupakan fondasi utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tanpa kedisiplinan, tugas-tugas kita akan terganggu dan hasilnya tidak akan maksimal,” ujarnya.

Selain itu, dalam apel pagi ini juga dilakukan pengecekan kesiapan anggota serta evaluasi kinerja anggota. “Kami terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dan itu dimulai dari kedisiplinan kita sendiri,” tambah AKP Agus Habibie.

Kegiatan apel pagi seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin guna memastikan setiap anggota Polsek Ulubongka selalu siap dalam menjalankan tugasnya demi masyarakat dan negara.

“Dengan semangat yang terus dijaga dan kedisiplinan yang ditingkatkan, diharapkan Polsek Ulubongka dapat menjadi contoh yang baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (Adi)