NewsOPINIPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Bentuk Perhatian Polri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtinmas Desa Kabinuang Ikut Mengangkat Jenazah Warganya Yang Meninggal Dunia

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan mengantar dan memakamkan, karena dengan ini diharapkan seorang Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Seperti yang nampak terlihat saat ini, Bhabinkamtibmas Desa Kabinuang AIPDA Awaluddin mendatangi kediaman rumah duka warga binaannya yang meninggal dunia di dusun III Nosarara Desa Kabinuang Kecamatan Dampal Utara Kabupaten Tolitoli. Senin (21/05/2024)

Hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warga binaan yang sedang mengalami musibah meninggalnya salah satu warga Binaan, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas turut mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

Kapolresta Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., melalui Kasi Humas IPTU A. Budi Atmojo menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum atau almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Adapun yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, terutama di saat-saat sulit serta mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, terutama di saat-saat sulit” tutur Kasi Humas

“Kami dari jajaran Polres Tolitoli mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Alamarhum, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA”. tutupnya.