POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Bhabinkamtibmas Desa Kabinuang Ajak Siswa Siswi Untuk Belajar Dan Meraih Prestasi Terbaik MenujuĀ Kesuksesan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Kabinuang AIPDA Awaluddin melaksanakan Upacara Bendera disekolah untuk menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 4 Dampal Utara, Senin (27/05/2024) Pagi.

Kegiatan ini salah satu bentuk kerjasama Polri dengan pihak sekolah serta wujud kepedulian Polri dalam memberikan pembinaan terhadap para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Puluhan siswa-siswi dari kelas 7 hingga kelas 9 beserta seluruh guru dan staf mengikuti Upacara yang dilaksanakan setiap hari senin tersebut dengan khidmat.

Saat Bhabinkamtibmas Desa Kabinuang AIPDA Awaluddin selaku Pembina Upacara menyampaikan amanat, para peserta upacara mendengarkan dengan seksama.

Dalam amanat Upacara, Bhabinkamtibmas Desa Kabinuang AIPDA Awaluddin menyampaikan pesan kepada para siswa siswi bahwa sebagai generasi penerus bangsa adalah belajar untuk meraih prestasi terbaik menuju kesuksesan dan hindari bentuk segala kenakalan maupun pelanggaran.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas meminta kepada para pelajar agar menggunakan waktu sebaik baiknya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif, tanamkan disiplin sejak dini agar kelak nanti dewasa sudah terbiasa.

Tak lupa juga AIPDA Awaluddin mengingatkan untuk selalu hormati orang tua dan para guru yang telah mendidik kita agar ilmu yang diterima bermanfaat, sukses dan dapat meraih di masa depan.

Lanjutnya dalam amanat, juga mengingatkan jangan sampai terjadi Bullying atau perundungan disekolah ini karna ini merupakan tindakan mengganggu, mengusik, atau menyakiti orang lain secara fisik atau psikis. Tindakan ini bisa dalam bentuk bentuk kekerasan verbal, sosial, atau fisik yang dilakukan secara berulang kali dan dari waktu ke waktu, ujar AIPDA Awaluddin.