Uncategorized

Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una SALAM, Polsek Una Una Lakukan Pengamanan

Touna – Polsek Una Una melaksanakan pengamanan deklarasi Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una Samsurizal Labatjo dan Syaiful B. Laborahima (SALAM) pada pilkada tahun 2024, Minggu malam (23/6/2024) Pukul 20.00 Wita.

Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una SALAM dengan tagline “Koalisi Rakyat Untuk Perubahan” itu berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Tojo Tojo Una Una.

Deklarasi ini dihadiri langsung bakal pasangan dihadiri langsung Calon Bupati Dan Wakil Bupati Samsurizal Labatjo dan Syaiful B. Laborahima, ketua tim pemenangan kabupaten Touna, Abubakar Labatjo bersama anggota, Ketua Tim Pemenangan Una Una Ahlun, bersama anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan serta ratusan masyarakat.

Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, pengamanan ini untuk menjaga dan mengamankan jalannya deklarasi paslon tersebut agar berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Pengamanan yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman, damai serta kondusif pada pilkada tahun 2024 di Kabupaten Touna, khususnya diwilayah Kecamatan Una Una,”Kata AKP Mustarim Abas.

“Deklarasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar dan berakhir pada pukul 23.45 wita, situasi aman dan terkendali,”Pungkas Kapolsek Una Una.

(Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng)