Uncategorized

Polsek Tojo Bergerak Cepat Datangi Rumah Warga Di Dusun 4 Desa Toliba Terdampak Banjir

Touna – Polsek Tojo bergerak cepat datangi lokasi di Dusun 4 Desa Toliba Kecamatan Tojo yang terdampak banjir, melakukan pengamanan dan membantu warga mengevakuasi barang berharga, (25/6/2024).

Kapolsek Tojo Iptu Jefri Hendrik Tania,SKM,MH bersama Anggota Polsek Tojo mendatangi lokasi banjir di Dusun 4 Desa Toliba yang terdampak banjir, untuk melaksanakan pengangaman dan membantu warga masyarakat dengan mengevakuasi barang barang berharga.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH melalui Kapolsek Iptu Jefri Hendrik Tania,SKM,MH mengatakan curah hujan yang tinggi di pegunungan wilayah Tojo Dan Tojo Barat pada waktu menjelang malam sekitar pukul 18.30 wita, sehingga mengakibatkan air meluap dan masuk kerumah warga menyebabkan 12 rumah terendam air.

“Akibat curah hujan yang tinggi di area pegunungan menyebabkan air meluap kejalan tras Sulawesi sehingga berdampak kepada 12 rumah warga, yang tergenang air bertempat di Dususn 4 Desa Toliba Kecamatan Tojo,” ucap kapolsek.

Untuk korban jiwa sampai saat masih nihil, dan untuk korban material belum di ketahui dan sementara menunggu informasi dari pemerintah Desa Toliba

“Situasi terkini arus lalu lintas berjalan seperti biasa , Anggota Polsek Tojo bersama warga setempat yang berada di Dusun 4 Desa Toliba sudah membersihkan rumah mereka yang tergenang air,”Tutupnya

(Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng)